Menjajal Ombak Tipe Point-Break di Impossibles Surfing

Selain keindahan alamnya, Bali juga terkenal sebagai spot untuk melakukan surfing baik bagi pemula maupun profesional. Banyak wisatawan asing yang datang ke Bali justru dengan tujuan utamanya menjajal spot-spot surfing di seatero Bali. Salah satunya ialah Impossibles Surfing yang bisa Anda jumpai diantara Pantai Bingin dan juga Pantai Padang-Padang. Anda yang seorang surfer sejati tentu sudah tahu dan bahkan pernah menjajal spot surfing ideal yang satu ini.

Ada setidaknya tiga puncak disini. Yang pertama bisa dicapai dari Padang-Padang, kemudian puncak kedua berada di tengah dan puncak terakhirnya berada di ujung air yang tak terlalu dalam. Keadaan yang cukup menantang membuat Impossibles Surfing ini banyak dijajal oleh kalangan surfer profesional yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Ombaknya kelas world class yang membuatnya menjadi salah satu spot surfing terbaik di Pulau Dewata. Disini para surfer akan menemukan ombak yang cepat, membentuk epic barrels dan juga kuat.

Tipe ombak di Impossibles Surfing ialah point-break dengan ombak kidal dan dibagian dasr pantainya terdiri dari coral reef. Arah ombak terbaik berasal dari selatan dengan ukuran ombak terbaik antara 4-8 kaki. Ketika ombak datang bergulung-gulung, kemudian bisa menjadi gelombang yang panjang dan cepat. Kalau ketinggian ombak mencapai 5 kaki, maka Anda bisa berharap mendapatkan gelombang yang cukup panjang. Perlu diperhatikan, saat pasang surut, Anda akan lebih sulit untuk mencapai lokasi Impossibles. Karenanya banyak peselancar yang memilih mulai berselancar saat air sudah mulai naik.

Yang cukup menyenangkan dari sini ialah tempatnya yang tak terlalu banyak dipenuhi oleh pengunjung lainnya sehingga Anda bisa dengan leluasa berselancar. Hal itu disebabkan karena disini memiliki batu karang yang membentang sehingga ada cukup banyak spot yang bisa digunakan untuk take-off. Makanya sekalipun cukup banyak orang yang berselancar disini namun tak lantas terkonsentrasi di satu tempat saja. Mereka terpencar di beberapa spot atau titik yang sama-sama menantangnya.

Lokasi

Impossibles Surfing berada diantara Pantai Bingin dan Pantai Padang-Padang, Pulau Bali – Indonesia.

Klik Spot Wisata di Bali yang lainnya!

Selamat Mencoba!

 

Incoming search terms:

  • bingin surf
  • bali surf

Water Sports , , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah