Check-In di Legong Keraton Beach Hotel

Ada banyak hotel yang bisa didatangi ketika berkunjung ke Bali. Namun dari sekian banyak hotel itu Anda patut memastikan apakah hotel yang dipesan benar-benar sesuai dengan selera, fasilitas yang memadai dan manajemennya baik atau tidak. Oleh sebab itulah memilih hotel tempat menginap sama pentingnya dengan memilih lokasi wisata yang menjadi prioritas kunjungan wisata Anda.

Nyaman dan Fasilitas Kelas Wahid

Salah satu hotel yang layak untuk dijadikan preferensi ketika Anda bekunjung ke Balia dalah Legong Keraton Beach Hotel yang terletak di Pantai Brawa. Suasana nyaman akan langsung dirasakan ketika pengunjung pertama masuk ke areal parkir dan lobby hotel. Tamu yang datang juga akan langsung menjumpai taman yang asri diantara bangunan-bangunan yang begitu tertata apik. Apalagi, dari lobby itu jelas terlihat bentangan cakrawala yang memisahkan laut dan langit –dua hamparan warna biru yang begitu memesona.

Hotel ini terdiri dari 40 kamar dengan berbagai tipe. Setiap tipe kamar menawarkan kenyamanan yang tak terlupakan. Tipe Superior Room, misalnya. Kamar-kamar ini terletak di lantai tiga bangunan yang berada di tengah-tengah taman tropis yang rimbun. Semua kamar ini memiliki balkon yang berhadapan dengan taman hijau yang asri. Ada 17 kamar tipe ini tersedia di Legong Keraton Beach Hotel.

Semuanya bergaya kontemporer dan dilengkapi fasilitas AC, TV satelit, lemari es/mini bar, IDD telepon, kamar mandi dengan air panas dan dingin, dan safety deposit box. Kamar tipe Deluxe lebih-lebih lagi. Selain kenyamanannya, kamar tipe ini menawarkan privasi yang lebih terjaga. Ada 12 kamar tipe deluxe di hotel ini. Semuanya terletak di lantai dua. Fasilitas di dalamnya antara lain AC, TV satelit, lemari es/mini bar, IDD telepon, kamar mandi dengan air panas dan dingin, di safety deposit box, dan balkon.

Pemandangan Pantai

Hamparan pasir putih dan birunya lautan yang dikelilingi pohon – pohon tropis membuat liburan Anda di hotel ini serasa di surga. Di sini Anda juga bisa secara langsung menikmati indahnya matahari terbenam di pulau dewata Bali. Bila ingin berbelanja ataupun mengunjungi pusat hiburan, Anda cukup berkendaraan selama 25 menit ke tempat keramaian di sepanjang Jalan Legian.

 Lokasi

Hotel ini terletak sekitar 10 kilometer di sebelah utara pantai Kuta. Dengan berkendara, dari Kuta anda bisa menjangkaunya dalam waktu sekitar 20-30 menit saja.

Klik pilihan hotel Bali yang lainnya!

Selamat Berkunjung!

 

Tips Wisata , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah