Masakan Semarangan dan Aneka Bakaran di NYIUR INDAH

Para Traveler yang menuju ke Pulau Bali dengan menggunakan kendaraan pribadi, setelah menyeberang ke Pelabuhan Gilimanuk. Menunggu untuk menyeberang dari Jawa ke Bali membutuh kan waktu kurang lebih 1 jam. Setelah sampai Bali pasti tujuan utama anda adalah ke Denpasar. Dalam perjalanan anda menuju ke Denpasar, anda akan melewati Kabupaten Jembrana, di kabupaten ini ada Desa Pengeragoan. Desa ini berada di pinggir pantai, Di sini terdapat sebuah rumah makan NYIUR INDAH, masakan ala Semarang yang patut anda coba.

Rumah makan NYIUR INDAH menawar kan berbagai macam hidangan yang pasti menggugah selera makan anda. Menu utama disini aneka bakaran yang lezat. Ikan laut, gurami, ayam, kepiting tersedia disini. Ada juga aneka nasi goreng, aneka bakso, aneka penyetan dan yang tidak kalah enak adalah gulai kepala ikannya. Hmmm… ini pasti menggugah selera makan anda setelah berada lama di pelabuhan sambil menunggu kapal menyebrang. Bersabar sedikit dan mendapatkan hasil yang lebih.

Fasilitas yang disediakan disini adalah mushola, 7 unit toilet bersih, parkiran luas, kapasitas sampai 300 orang dan AKSES KE PANTAI. Di belakang NYIUR INDAH adalah hamparan lautan luas yang indah, anda bisa bersantai sejenak disini sambil menikmati deburan ombak, udara pantai, dan kebun kelapa. Range harga antara Rp. 30.000 – Rp. 50.000.

So? Awali perjalanan anda di Pulau Bali dari sini, nikmati makanan yang disediakan dan suasananya. SELAMAT BERKUNJUNG !!!

Lokasi

Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk Km.60Desa Pengeragoan – Kec. PekutatanKab. Jembrana – Bali( Pertengahan Gilimanuk – Denpasar )

Telp. 081 2365 13331

Incoming search terms:

  • nasi goreng
  • foto nasi goreng
  • nasi goreng seafood

Restaurants , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah