Makanan Tradisional Indonesia di Rumah Makan Madina

Bagi Anda yang nasionalis, dalam artian gandrung dengan aneka rupa kuliner khas nusantara, ketika sedang berada di kawasan Jembrana bisa mampir di Rumah Makan Madina. Rumah makan ini memang memiliki spesialisasi menyediakan menu-menu kuliner tradisional nusantara dari seantero negeri. Pokoknya berbagai kuliner berbau nusantara semuanya lengkap ada disini.

Rumah Makan Madina ialah salah satu tempat makan favorit di Jembrana. Rumah makan ini menjadikan sop buntut dan sop iga sebagai andalannya. Paket harga yang ditawarkannya cukup terjangkau mulai dari Rp 10.000 untuk porsi pelajar sampai paket seharga Rp 30.000. Selain bisa dimakan disini, rumah makan ini juga menyediakan fasilitas layanan katering, nasi kotak, rombongan wisata, dan juga nasi tumpeng. So, begitu memanjakan keinginan kulier Anda, bukan?

 

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh rumah makan yang memiliki total luas sekitar 22,5 are ini seperti lesehan, ruang transit, 35 kamar mandi, mushalla, lahan parkir yang luas, serta oleh-oleh khas Bali. Rumah makan ini juga buka 24 jam dalam setiap harinya menjadikan Anda bebas untuk bisa mengunjunginya jam berapapun dan kapanpun. Tak heran jika dalam setiap harinya, rumah makan ini begitu ramai dikunjungi wisatawan yang berniat untuk rehat sambil makan.

Tak jauh dari Rumah Makan Madina terdapat beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi seperti wisata pantai Baluk Rening yang bisa Anda gunakan untuk melepas lelah bila Anda melakukan perjalanan jauh. Selain itu juga terdapat penginapan yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat, salah satunya Hotel Segara Mandala yang terletak di Kota Negara, Jembrana, Bali.

Lokasi

Rumah Makan Madina berada di Jalan Udayana, KM 28 Baluk I, Desa Baluk satu, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali – Indonesia.

Klik Restoran di Bali yang lainnya!

Selamat Bersantap!

 

Incoming search terms:

  • makanan tradisional indonesia
  • rumah makan
  • rumah makan madina bali
  • rumah makan tradisional
  • masakan tradisional
  • masakan tradisional indonesia
  • makanan tradisional
  • gambar rumah makan
  • rumah makan madina
  • makanan indonesia

Restaurants , , , , ,

Related Listing

Trackbacks For This Post

  1. […] ingin memanjakan lidah, para penjaja makanan tradisional Medan atau pun warung makan telah siap sedia untuk melayani anda. Sembari menikmati syahdunya […]

1 Review

  1. Taman Sri Deli Dulu dan Sekarang | Panduan Wisata Keliling Dunia, 2 years ago

    […] ingin memanjakan lidah, para penjaja makanan tradisional Medan atau pun warung makan telah siap sedia untuk melayani anda. Sembari menikmati syahdunya […]

       -  

Place Your Review

Rate this place by clicking a star below :

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah