Anda Bisa Selfie Dengan Buaya di The Bush Telegraph Pub Bali

the bush telegraph pub bali

the bush telegraph pub bali via The Bali Bible

Bali adalah salah satu destinasi favorit yang banyak menyimpan keindahan alam yang lengkap dengan segala fasilitas hiburan. Mulai dari coffee shop, resto, bar, club dan pub. Anda akan terkesima menikmati Bali dari sisi lain. Entah itu hiburan malamnya ataupun hanya sekedar nongkrong di cafe, bar atau pub. Anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik dengan setiap tempat di Bali. Salah satunya adalah ketika Anda berkunjung ke The Bush Telegraph Pub. Di Pub ini Anda akan disambut oleh seekor buaya yang ada di pintu masuk bar. Bahkan Anda bisa selfie dengannya! Tidak perlu takut, buaya ini bukan buaya sungguhan. Buaya ini sudah mati dan diawetkan sebagai dekorasi interior pub yang bergaya Australia.

Di The Bush Telegraph Pub ini Anda seakan dibawa menuju benua Australia karena desain interior bar nya memang bergaya Australia dengan sajian menu khas Australia. Selain menikmati menu makan malam atau hanya sekedar nongrong dengan teman-teman, Anda juga bisa menikmati perjuntukan musik live. Di tempat ini Anda seakan berada di Benua Kangguru karena pernak-pernik yang ada di bar ini menyajikan nuansa petualangan Benua tersebut. The Bush Telegraph Pub seringkali menjadi tempat nongkrong ataupun tempat untuk berkumpul komunitas. Tempat ini juga bisa dijadiin untuk tempat reuni, karena tempatnya luas sehingga bisa menampung banyak orang. Selain hidangan menu khas Australia, Anda juga bisa menikmati aneka wine dan bir. Tempatnya nyaman dan harganya pun terjangkau. Cocok untuk backpacker yang ingin nongkrong ditemani live musik.

the bush telegraph pub bali

the bush telegraph pub bali via Qraved

Anda dapat memesan aneka steak, grilled tuna, dan aneka bir dingin yang menyegarkan. Karyawan di bar ini juga ramah dan pelayanannya baik, fasilitasnya pun juga sangat bagus, jika Anda sedang ingin bersenang-senang dengan teman-teman Anda diiringi musik live, sajian khas Australia dan menikmati segelas bir dingin, maka Anda harus datang di The Bush Telegraph Pub yang terletak di Jl. Camplung Tanduk, Kuta, Bali. Pub ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai pukul 01.00 pagi. Pokoknya, berkunjung ke The Bush Telegraph Pub rasanya seperti jalan-jalan Australia tanpa repot mengurus visa.

Baca juga : Mirror Lounge & Bar

Incoming search terms:

  • tempt buaya di bali

Nightlife Restaurants , , , , , , , , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah