Terpesona oleh Panorama Pantai Suraberata

Satu lagi sebuah pantai yang dijamin akan menyuguhkan kealamian, keasrian dan ketenangan bagi setiap pengunjungnya yaitu Pantai Suraberata. Pantai ini tampak begitu menarik terutama dengan hamparan pasir hitamnya yang tampak berkilauan kalau ada bubuk meteorit berwarna putih diantaranya. Pantai ini memang sangat cocok bagi Anda yang mendamba kedamaian, ketenangan, dan sangat pas untuk tempat menemukan ide karena lokasinya yang belum banyak dijamah orang.

Menyoal ombak di Pantai Suraberata ini, dikenal sebagai pantai dengan deburan ombak yang cukup besar sehingga tak mengherankan kalau pantai ini mulai banyak didatangi oleh wisatawan asing yang menyukai olahraga selancar karena memang pantai ini sangat cocok untuk olahraga yang satu ini. Bisa dibayangkan, deburan ombak yang besar dipadu dengan semilirnya angin, lambaian pepohonan ditepi pantai, dan keasrian lingkungan sekitar membuat siapapun tentu akan merasa betah tinggal berlama-lama di Suraberata.

Awal mula pantai ini mulai sering dikunjungi dikarenakan pantai-pantai yang biasa didatangi di Bali seperti Legian dan Kuta sudah terlalu ramai dan tidak nyaman lagi sehingga banyak wisatawan mencari alternatif pantai lain yang masing tenang dan asri.  Kehidupan penduduk sekitar Pantai Suraberata ini masih berpegang teguh pada adat tradisi  dengan ciri khas keramah-tamahan masyarakat Bali. Mata pencaharian mereka sebagian besar adalah petani, namun seiring perkembangan zaman saat ini ada juga yang menjadi pedagang dan karyawan.

Untuk mendukung kepariwisataan di Pantai Suraberata ini maka terdapat fasilitas seperti; area parkir, rumah makan, penginapan, resort, villa dan bungalow. Maka jangan khawatir bagi Anda yang datang ke Suraberata ini takut tak ada penginapan atau tempat makan yang enak karena sebagaimana disebutkan diatas, segala kelengkapan yang menunjang berbagai aktifitas wisatawan bisa ditemukan di pantai indah ini. Kini, Anda tinggal menyiapkan langkah untuk kemudian berada di Suraberata!

Alamat

Pantai Suraberata berada di Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg, sekitar 30 km jaraknya dari barat Kota Tabanan.

Klik Spot Wisata di Bali yang lainnya!

Selamat Berkunjung!

 

Incoming search terms:

  • panorama pantai

Pantai Bali , , , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah