Menenangkan Diri di Pantai Medewi

Setiap orang yang berwisata ke pantai tentu sangat menantikan saat-saat matahari naik ke peraduannya. Karena saat itulah merupakan momen-momen paling indah dan memukau dimana keindahan alam laut dapat terasa. Demikian terjadi di Pantai Medewi yang terkesan sangat tenang, anggun, dan menyemburatkan lembayung yang susah terlupakan. Pengunjung yang datang ke Pantai Medewi biasanya sejak sore hari telah bersiap menantikan datangnya keajaiban alam yang hanya berlangsung beberapa puluh menit saja.

Ketenangan yang Utama

Selain panorama keindahan alam laut Pantai Medewi yang begitu fantastis, pantai ini juga sangat tenang dan terhindar dari ingar-bingar keramaian seperti pantai-pantai lainnya di Bali. Sehingga menjadikan pantai ini sebagai lokasi melepaskan kepenatan sehari-hari, mengakrabkan kembali rajutan silaturahmi dalam keluarga, atau bahkan untuk berbulan madu begitu dianjurkan.

Bagi pengemar olahraga ekstrem, selancar, jangan khawatir ketika berkunjung ke Pantai Medewi tak bisa melakukannya. Justru banyak sekali turis mancanegara maupun lokal yang menjadikan Medewi sebagai area selancarnya karena pantai ini memiliki ombak yang panjang dan tak terlalu besar. Kini pantai ini telah menjadi pilihan favorit terutama bagi wisatawan mancanegara karena tidak begitu ramai dan suasana pantainya bagus.

Demikian juga dengan pemandangan alam sekitar pantai yang tak kalah menawannya. Di atas pantai yang berbukit, telah tersedia semacam gazebo yang khusus disediakan bagi pengunjung untuk menikmati deburan ombak atau ketika sunset menjelang. Ketika sunset datang, dengan segala rupa keindahan dan eksotisme Pantai Medewi dijamin pengunjung akan terhanyut dalam nuansa serba indah, serba membahagiakan, dan bahkan bisa menyembuhkan penyakit stress.

Akomodasi

Disini telah terdapat hotel tempat menginap, restaurant, tempat parkir, kamar mandi umum, juga kolam renang. Pantai Medewi seperti halnya pantai-pantai lainnya di Bali juga menjanjikan daya tarik bagi pengunjung.

Dimana Lokasi Medewi?

 

Tak susah untuk menjangkau Medewi karena lokasinya begitu strategis. Pantai ini hanya berjarak lebih kurang 100 m dari jalan utama Denpasar-Gilimanuk. Juga termasuk dalam wilayah Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten jembrana. Di sepanjang perjalanan menuju Medewi akan ditunjukkan pada deretan pesawahan yang tak kalah menawannya, terlebih ketika musim panen tiba.

Klik Spot Wisata di Bali yang lainnya!

Selamat Berwisata!

 

Incoming search terms:

  • pantai medewi
  • pantai medewi bali
  • tempat wisata dekat gilimanuk
  • wisata terdekat dari gilimanuk
  • wisata di gilimanuk
  • pantai bali sekitar gilimanuk
  • wisata dekat gilimanuk bali
  • pantai di gilimanuk utk tmpat mandi
  • pantai medewi lokasi
  • tempat wisata gilimanuk

Pantai Bali , , , , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah