Bersantai di Pantai Brawa

Bali selalu menawarkan sejuta pesona untuk disinggahi.

 

Ada banyak lokasi wisata yang sayang apabila dilewatkan ketika Anda berada di Bali. Dari mulai wisata pantai, pegunungan, danau, hutan, kebun binatang, atau desa beserta masyarakat Bali yang pada umumnya masih kuat memegang teguh tradisi peninggalaan nenek moyangnya. Mengutip yang disampaikan aktor kenamaan Hollywood, Richard Gere, bahwa masyarakat Bali dianggap tinggal di surga (paradise) yang sangat menyenangkan.

Pantai Alternatif

Ungkapan diatas memang sangat berdasar mengingat banyak warga dunia yang ngiler ingin tinggal di Bali. Bali memang solah ditakdirkan menjadi surga wisata yang “haram” untuk dilewatkan para candu keindahan dunia. Terlebih pantainya yang diakui banyak orang begitu memikat, indah, dan eksotis. Dijamin jika sudah berada di salah satu pantai di Bali maka segala kesulitan dan keruwetan hidup akan sirna sementara tergantikan oleh suasana yang serba indah dan menawan.

Nah, salah satu pantai di Bali yang kini banyak diburu wisatawan domestik maupun asing yakni Pantai Brawa. Pantai ini memiliki kelebihan pasirnya yang berwarna cokelat dan berkilauan bak mutiara sehingga menimbulkan kesan tersendiri. Pantai ini berdekatan dengan Pantai Canggu dan suasananya begitu nyaman dan tenang tak seramai Pantai Kuta atau Legian. Selain pantai yang tenang wisatawan yang datang kesini bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam saat matahari terbenam.

Pantai Brawa ini sudah terkenal sampai ke mancanegara karena keindahannya. Selain indah, pantai ini juga menjadi favorit para penyuka olahraga selancar karena ombaknya yang besar dan ideal untuk melakukan kegiatan tersebut. Sehingga tak mengherankan dengan ombaknya itu mampu mengundang banyak wisatawan asing maupun domestik untuk berbondong-bondong mencoba merasakan sensasi Pantai Brawa.

 

Seiring perkembangannya, pantai ini dilengkapi fasilitas pendukung kepariwisataan seperti: hotel, villa, resort, restaurant, café, mini market dan lain lain. Bila anda datang ke Bali dan ingin menikmati pemandangan yang masih alami dan sekaligus melihat peselancar menari-nari atas gelombang berkunjunglah ke Pantai Brawa ini.

Lokasi

Pantai Brawa terletak di Desa Tebubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Jarak tempuh kelokasi pantai ini lebih kurang 15 km dari kota Denpasar dan kira-kira 32 menit perjalanan bila menggunakan kendaraaan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Klik Spot Wisata di Bali yang lainnya!

Selamat Berkunjung!

 

Incoming search terms:

  • pantai brawa
  • pantai brawa bali
  • pantai brawe
  • pantai brawe bali
  • kabupaten cangu pantai brawe

Pantai Bali , , ,

Related Listing

Trackbacks For This Post

  1. […] lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Dreamland pada saat ombak surut, Anda bisa berjalan kaki menyusuri pantai menuju kawasan tersebut. Sungguh […]

1 Review

  1. Rekreasi di Pantai Balangan | Wisata Bali, 6 years ago

    […] lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Dreamland pada saat ombak surut, Anda bisa berjalan kaki menyusuri pantai menuju kawasan tersebut. Sungguh […]

       -  

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah