Bersantai di Pantai Jimbaran dan Kedonganan

Bagi Anda yang sering bekunjung ke Bali tentu tak asing lagi dengan nama Pantai Jimbaran dan Kedonganan karena selain daya tarik sunsetnya, juga pantai ini sering dijadikan lokasi syuting berbagai judul film atau sinetron di negeri ini. Kedua Pantai Jimbaran dan Kedonganan ini memiliki keunggulan pasir putih yang menakjubkan, airnya yang jernih, serta ombaknya yang sangat tenang sehingga pengunjung bisa merefresh fikirannya dan bersantai.

Eksotisme Jimbaran dan Kedonganan

Eksotisme Pantai Jimbaran dan Kedonganan dapat terasa terutama ketika sunset atau matahari menenggelamkan dirinya di tengah lautan. Bagi para muda-mudi atau pasangan yang sedang berbulan madu tentu saja suasan seperti itu merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Semburatan warna kemuning dari sinar matahari yang hendak menutup matanya merupakan ekstase tersendiri yang sukar untuk diterjemahkan dalam atutan kata atau bakan kata rimansa dan puitis sekalipun.

Berbagai sarana dan fasilitas disedikaan oleh pengelola wisata Jimbaran dan Kedonganan untuk menunjang dan memuaskan berbagai aktifitas pengunjung seperti café, lokasi parkiran, hotel, perahu sewa, maupun perlengkapan untuk berselancar. Berbagai hidangan khas pantai pun biasa tersaji bagi pengunjung yang berniat menikmati indahnya sunset sambil makan malam (dinner), seperti lobster, kepiting, cumi, kerang rebus, dengan berbagai aneka rasa dan aroma yang merupakan perpaduan antara citarasa Bali dan internasional.

Kawasan Jimbaran dan Kedonganan memang dikenal sebagai sentra jajanan makanan laut. Lidah pengunjung pun sangat dimanjakan dengan berbagai menu dan masakan yang tersedia dengan harga yang bisa dikatakan terjangkau. Harga per porsinya pun bervariasai, sangat tergantung dari berapa berat ikan atau binatang laut lainnya yang dipesan. Begitu juga dengan pelayanan yang tersedia sangat profesional dan sangat faham kebutuhan tiap-tiap pengunjung. Secara umum, waktu yang diperlukan antara memesan dengan menunggu hidangan tiba hanya sekitar 30 menit.

Penginapan pun Tersedia

Selepas menikmati berbagai sajian yang dihidangkan, plus menikmati panorama pantai yang menawan biasanya pengunjung akan merasa kelelahan dan membutuhkan penginapan. Jangan khawair karena disekitar pantai berderet villa, hotel atau pemondokan lainnya yang bisa disewa pengunjung dengan harga yang bervariasai tergantung fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Secara umum, tarif per malamnya dimulai dari Rp 350.000 sampai jutaan. Lihat di sini untuk list hotel murah di Jimbaran.

Lokasi Wisata

Pantai Jimbaran dan Kedonganan lokasinya saling berdekatan dan berada di pesisir selatan Pulau bali, atau sekitar 5 km dari Pantai Kuta. Pantai Jimbaran berada di sebelah selatan dan Pantai Kedonganan berada di sebelah utara.

Klik Spot Wisata di Bali yang lainnya!

Selamat menikmati


Incoming search terms:

  • jimbaran
  • jimbaran bali
  • bali jimbaran
  • pantai kedonganan jimbaran
  • gambar jimbaran
  • hotel di jimbaran bali
  • lokasi pantai jimbaran
  • pengertian pantai jimbaran

Pantai Bali , , ,

Related Listing

Trackbacks For This Post

  1. […] mahal. Pasar Sukawati ini letaknya sekitar 30 km dari Ibukota Denpasar, atau sekitar 40 menit dari Kuta. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena letaknya di pinggir jalan raya Sukawati dimana merupakan […]

2 Reviews

  1. Mengunjungi Pasar Seni Sukawati dan Guwang | Wisata Bali, 3 years ago

    […] mahal. Pasar Sukawati ini letaknya sekitar 30 km dari Ibukota Denpasar, atau sekitar 40 menit dari Kuta. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena letaknya di pinggir jalan raya Sukawati dimana merupakan […]

       -  
  2. Mr Hoe, 3 years ago

    Pantai Jimbaran memang TOP kalau sore hari saat sunset…disambung dengan dinner makanan seafood yang sangat nikmat…

       -  

Place Your Review

Rate this place by clicking a star below :

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah