Menginap di Aerowisata Sanur Beach Hotel

Ketika ke Bali, selain searching lokasi wisata menarik, juga mencari hotel untuk menginap adalah yang dominan dilakukan. Memang banyak pilihan hotel atau tempat penginapan lainnya di Bali, namun belum tentu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk itu, alangkah baiknya jika sebelum berwisata ke Bali, mempersiapkan diri dulu dengan mencari hotel-hotel mana saja yang akan disinggahi.

Salah satu yang direkomendasikan adalah Aerowisata Sanur Beach Bali yang merupakan kombinasi antara suasana alam khas Bali dengan fasilitas modern. Di kawasan resort AWSB ini terdapat bangunan megah berlantai empat, namun tetap mengesankan keramahannya. Di seluruh bangunannya memiliki 428 kamar, yang terdiri dari 238 kamar Superior, 124 kamar Deluxe Garden, 40 kamar Deluxe Sea View, 24 Studios and Suites dan 2 Pool Villas.

Suasana

Jangan khawatir ada kebisingan didalamnya. Justru pengelola hotel begitu memerhatikan kenyamanan dan keamanan tiap-tiap tamunya. Berbagai fasilitas khas hotel berbintang disiapkan semata-mata untuk memuaskan para pengunjungnya, dari kamar mandi yang dilengkapi dengan shower atau bak mandi, berlantai karpet yang elegan dan balkon yang dihadapkan ke taman sehingga bisa dinimkati disaat malam menjelang, serta ada area kolam renang dan dekat dengan laut. Demikian juga, di setiap kamarnya dilengkapi dengan air conditioner (AC), TV satelit, minibar, telepon IDD, fasilitas pembuatan kopi dan  serta kotak safety deposit.

Di sekitar hotel juga ada beberapa resto yang siap Anda kunjungi. Salah satunya adalah Tirta Poolside Restaurant yang menawarkan makanan favorit internasional, khususnya berbagai masakan Asia dan aneka hidangan laut, Pepper Latino Bar and Grill yang khusus menyediakan berbagai masakan khas Amerika Latin, Pantai Bambu Bar yang disediakan senyaman mungkin untuk menikmati koktail, serta Basilico Italia Pavilion yang terletak di sepanjang pantai dan menyediakan menu makanan Italia.

Tersedia Ruang Pertemuan

Juga di hotel ini terdapat ruangan khusus untuk menggelar pertemuan, rapat atau seminar. Terdapat juga sebuah teater alam terbuka, convention center yang diberi nama khas Bali Wantilan. Wantilan ini memiliki kapasitas yang bisa menampung sampai 1000 orang untuk kegiatan resepsi atau 800 orang untuk theater style. Jika pertemuan yang anda selenggarakan memerlukan beberapa tempat terpisah namun tetap mudah dikoordinasikan, wantilan ini dapat dipecah menjadi empat ruangan yang masing-masing berkapasitas antara 60 hingga 120 orang.

 

 

 

Alamat kontak:
Jalan Danau Tamblingan
PO BOX 3279, Denpasar 80032, Bali
Telp. : 62-361-288 011
Fax: 62-361-287 566

Klik Spot Wisata di Bali yang lainnya!

Selamat Berkunjung!

 

Incoming search terms:

  • sejarah sanur beach hotel

Hotels , ,

Related Listing

Trackbacks For This Post

  1. […] satu hotel yang layak untuk dijadikan preferensi ketika Anda bekunjung ke Balia dalah Legong Keraton Beach Hotel yang terletak di Pantai Brawa. Suasana nyaman akan langsung dirasakan ketika pengunjung pertama […]

1 Review

  1. Check-In di Legong Keraton Beach Hotel | Wisata Bali, 9 years ago

    […] satu hotel yang layak untuk dijadikan preferensi ketika Anda bekunjung ke Balia dalah Legong Keraton Beach Hotel yang terletak di Pantai Brawa. Suasana nyaman akan langsung dirasakan ketika pengunjung pertama […]

       -  

Place Your Review

Rate this place by clicking a star below :

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah