Grand Hyatt Hotel Bali: Nuansa Pedesaan Bertaraf Internasional

Grand Hyatt Hotel Bali merupakan permata resort di Nusa Dua yang memberikan jaminan kemewahan bernuansa pantai yang menawan.

Grand Hyatt Hotel Bali juga dikenal sebagai istana air dengan danau, taman dan lima sungai renang laguna yang berada di sekitar bangunan bergaya khas Bali. Resort ini menawarkan kenyamanan sebuah hotel kelas dunia dengan ketenangan bersantai didaerah yang cukup terpencil.

Fasilitas rekreasi termasuk 24-vila Kriya Spa dirancang sebagai istana air yang eksotis, Bali Golf & Country Club dalam waktu 5 menit sampai tujuan dan berbagai kegiatan olahraga air.

Resort ini terletak tidak jauh dari Sanur, Kuta dan kota Denpasar, sementara Bandara Ngurah Rai hanya 12 km jauhnya. Juga  terdapat pusat perbelanjaan, pasar tradisional, pusat hiburan yang letaknya hanya beberapa menit saja dengan berjalan kaki.

Fasilitas Mewah Nan Lengkap

Adapun fasilitas yang diberikan hotel ini jangan diragukan lagi. Sebagai hotel kelas dunia tentu yang menjadu acuan fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada setiap pengunjungnya bertaraf internaisonal. Seperti:

–         Kamar tidur mewah yang totalnya berjumlah 648 buah, suites dan villas. Tamu yang menginap di hotel ini semakin dimanjakan dengan perlengkapan balkon pribadi dan taman yang ada di setiap kamar. Maka, bagi Anda yang sedang berbulan madu dijamin akan makin prestisi dan berkesan menginap di hotel ini.

–         Grand Hyatt Hotel Club.

–         Kamp Nusa untuk anak-anak. Bagi tamu yang membawa anak jangan khawatir anak-anaknya tak disediakan arena bermain yang bebas, menarik dan mewah. Grand Hyatt menyediakan sebuah tempat untuk arena bermain anak-anak.

–         Makan dan hiburan. Setiap tamu selain berniat untuk mengunjungi objek wisata alam di Bali, tentu juga menginginkan hiburan yang lebih ketika mereka kembali ke hotel. Nah, semua arena hiburan tersebut disediakan oleh Grand Hyatt Hotel secara lengkap.

–         Di Grand Hyatt Hotel juga ada sekurangnya 5 restoran dengan aneka macam menu makanan dari berbagai negara mengingat yang berkunjung ke hotel ini dari seluruh dunia. Juga dilengkapi dengan 2 bar.

–         Pesona Lounge.

–         Serta bar di tepi kolam.

Kebijakan Hotel

Untuk check-in dimulai dari jam 14.00 setiap harinya dan check out sampai jam 12.00 siang. Sedangkan untuk pembatalan/ pembayaran dimuka berbeda tiap-tiap kamarnya. Oleh sebab itu, setiap tamu diharapkan untuk memasukkan tanggal inap dan memeriksa ketentuan dari kamar yang dibutuhkan.

Sedangkan untuk anak-anak, kebijakan Grand Hyatt adalah sebagai berikut:

1. Gratis! Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan tempat tidur yang sudah tersedia.

2.  Gratis! Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila  menggunakan tempat tidur bayi. Satu anak-anak lebih tua atau orang dewasa dikenai biaya USD 54 per malam per orang apabila menggunakan tempat tidur tambahan.

 

Klik pilihan hotel Bali yang lainnya!

Selamat Menginap!

 

Incoming search terms:

  • sejarah hotel grand hyatt bali

Hotels , ,

Related Listing

Place Your Review

Rate this place by clicking a star below :

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah