Saksikan Balinale: Bali Internasional Film Festival ke 9

Bali Internasional Film Festival ke 9 ini sudah dinanti-nantikan pelaksanaannya. Bali Internasional Film Festival atau Balinale tahun ini akan berlangsung selama seminggu, mulai dari tanggal 24-30 September 2015. Pelaksanaan dilakukan di Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Jl. Kartika Plaza, Kuta Beach Selatan.

balinale

balinale indonesia.travel

Akan ada berbagai macam film yang mengisi acara ini. Diantara film-film tersebut nantinya akan dipilih mana yang keluar sebagai pemenang. Film berasal dari berbagai negara di belahan dunia ini, sineas Indonesia juga termasuk salah satu yang mengikui ajang bergengsi tersebut.

Acara ini sudah diakui secara internasional dalam hal kualitas dan keragaman programnya. Balinale memuat semua genre film, diantaranya ada independen, fiksi, dokumenter, film panjang, film pendek, dan fitur.

Mengusung tema “Wajah Keanekaragaman,” acara ini diharapkan dapat menyatukan bergai keunikan. Semua orang yang hadir dapat menghargai perbedaan asal usul tempat, budaya, dan keyakinan.

balinale

balinale inbali

Bali Internasional Film Festival menjanjikan adanya kesempatan bagi pengunjung untuk menyaksikan film-film yang menghibur dan menginspirasi. Film-film yang tampil nantinya menawarkan pandangan baru tentang keragaman, keunikan orang, tempat, budaya, dan keyakinan. Sesuai dengan tema acara Balinale nanti bukan?

Berpusat di sekitar Official venue Partner Cinemaxx, acara berlangsung di lima studio multipleks secara bersamaan. Studio multipleks yang mampu menunjukkan gambar dengan sistim 2D dan 3D akan dipergunakan panitia untuk memanjakan tamu-tamu yang akan nonton bersama.

kecak

kecak infokuberita

Agar masyarakat umum dapat ikut berpartisipasi atau menikmati sajian film yang diputar di dalam studio, panitia sudah menyiapkan layar lebar di depan gedung. Dengan adanya layar lebar tersebut, harapannya film dapat dinikmati juga oleh masyarakat lokal dan wisatawan yang tak punya kesempatan untuk menikmati film di dalam studio. Efek lebih luasnya diharapkan, film garapan para sineas itu bisa mendapatkan aspirasi secara lebih luas.

Acara tahun ini disajikan oleh Asosiasi Bisnis Pantai Kuta Selatan dengan dianggotai lebih dari 22 stakeholder pariwisata terkemuka di Bali.

Mau ikut nonton? Jangan ragu untuk mengambil liburan di tanggal 24-30 September di Bali agar Anda bisa menjadi salah satu peserta yang menyaksikan festival fim tersebut.

Selama masih di Bali, mampir juga ke 7 objek wisata religi di Bali, ziarah suci di Pura Alas Jagasari, dan Pantai Pebuahan yang tenang.

Hotel murah di Bali, ada Alila Villas Uluwatu, Junjungan Ubud Hotel & Spa, dan Ramada Resort Camakila

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 18 Agustus 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Atraksi di Bali Event & Promo Festival , , , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah