Bali Akan Menjadi Lokasi Syuting Raid Amazone 2015

Ini kabar terbaru dari Provinsi Bali, Indonesia. Tersiar kabar resmi dari rumah produksi ZBO, Perancis bahwa Raid Amazone 2015 akan syuting di Pulau Bali. Proses syuting akan dilaksanakan di Ubud, tanggal 6-16 Oktober 2015.

sport

sport

Raid Amazone adalah sebuah program reality show televisi Perancis yang bertemakan ecotourism, culture, and sport. Program ini merupakan program khusus perempuan yang akan melombakan olahraga lari, renang, kayak, panah, panjat tebing, dan bersepeda. Program ini nantinya akan diikuti oleh 240 peserta.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya pun sudah mengonfirmasi atas berita tersebut. Baginya, Bali dijadikan lokasi syuting Raid Amazone merupakan sebuah keuntungan besar untuk perkembangan dunia pariwisata Indonesia, khususnya Bali. Media Value program ini telah mencapai 200 juta dolar, momentum pembuatan program reality Show Raid Amazone 2015 di Bali ini akan menjadi ajang promosi Bali dan awarennes branding wonderful Indonesia yang sangat baik. Menteri pariwisata berharap program ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

swimmers

swimmers

Program reality show Raid Amazone dibuat oleh rumah produksi ZBO di Bali dan akan dipromosikan dalam media ruang berupa campaign poster berukuran besar. Poster besar tersebut dipasang di Paris Metro dengan diterangi oleh lampu LED besar khas model promo kawasan Paris Montparnasse menjelang pra kegiatan.

Nampaknya, Bali serasa mendapatkan sensasi gayung bersambut dari luar negeri, sebab saat ini pemerintah sedang berencana mengembangkan infrastuktur Bali di bidang sport tourism dengan lebih baik. Bali sedang menggodok perencanaan pembangunan stadion internasional Pecatu seluas 7 hektar di Badung. Pembangunan ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik baru bagi wisatawan mancanegara.

archery

archery

Saat ini pendaftaran program Raid Amazone 2015 sudah mencapai 500 orang. Selanjutnya, panitia Raid Amazone akan melakukan seleksi untuk mendapatkan peserta sebanyak 240 orang saja. Peserta terpilih akan mengikuti kompetisi lanjutan di Ubud, Bali. Program Reality Show Raid Amazone tahun 2014 dilaksanakan di Kamboja dengan diikuti oleh 240 peserta yang terbagi dalam 80 tim. Sedangkan tahun 2013, Raid Amazone dilaksanakan di Malaysia.

Anda ingin melihat langsung proses syutingnya? Langsung saja datang ke Ubud, Bali tanggal 6-16 Oktober 2015. Selama masih ada waktu untuk santai, kunjungi juga objek wisata Bali lainnya seperti wahana wisata air di Bali, objek wisata Bangli, dan Ekowista Bali yang memukau jutaan pengunjung dari seluruh dunia!

Hotel murah di Bali, ada Junjungan Ubud Hotel & Spa, Ramada Resort Camakila, Kokonut Suites Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 18 Juni 2015

 Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

 Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Event & Promo , , , , , , ,

Related Listing

Review has already been inserted from this machine. So no other reviews are allowed from this machine on this post.

Send To Friend

Captcha Verification
captcha image

Send Inquiry

Captcha Verification
captcha image
Hotel Murah di Bali
by Hotel Murah